x

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Selasa, 15 Oktober 2019 17:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia menghadapi Vietnam, Selasa (15/10/19) mulai pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Indonesia menghadapi Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10/19), bisa disaksikan melalui siaran link live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Laga kandang menjamu Vietnam menjadi momentum kebangkitan timnas Indonesia setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan dari Uni Emirat Arab (0-5), Thailand (0-3), dan Malaysia (2-3). 

Menjelang duel kontra Vietnam, timnas Indonesia mendapat amunisi tambahan dengan bergabungnya bek naturalisasi, Otavio Dutra. Pelatih Simon McMenemy sudah bisa memainkan palang pintu milik Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga

Gagal meraih hasil bagus pada tiga laga sebelumnya, timnas Indonesia memang tak punya pilihan selain menggulung Vietnam. Tiga angka di kandang sendiri akan menjadi obat penawar luka usai menelan tiga kekalahan beruntun.

Namun, misi Pasukan Garuda untuk meraih kemenangan dipastikan tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Vietnam. Bersama Uni Emirat Arab dan Thailand, pasukan Park Hang-seo merupakan salah satu kontestan Grup G yang belum tersentuh kekalahan.

Timnas Vietnam melawat ke markas Indonesia dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia pada pertandingan sebelumnya. Hasil bagus tersebut merupakan bekal berharga bagi Nguyen Tuan Anh dkk.

Meski baru saja menelan kekalahan telak dari Uni Emirat Arab, timnas Indonesia wajib bangkit pada laga kali ini. Tiga angka menjadi harga mati bagi skuat Garuda jika ingin memperpanjang napas di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Bagi pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam namun tidak bisa hadir langsung ke stadion, kalian tidak perlu khawatir.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua Zona AFC antara timnas Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan melalui siaran langsung di Mola TV dan TVRI.

VietnamTimnas IndonesiaBola InternasionalSimon McMenemyPark Hang SeoBola IndonesiaLive StreamingKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini