x

Pelatih Persib Apresiasi Penampilan Anak Asuhnya di Liga 1 Putri 2019 Seri 1

Selasa, 15 Oktober 2019 05:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Laga pertandingan Persija Jakarta Putri versus Persib Bandung Putri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian bersyukur timnya berada di posisi kedua klasemen Grup A kompetisi Liga 1 Putri 2019 seri pertama, dengan mengoleksi 9 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. 

Menurutnya, penampilan Persib Putri pada seri 1 kompetisi Liga 1 Putri 2019 sudah cukup bagus. Motivasi bermain anak asuhnya juga mengalami peningkatan, terutama setelah menelan kekalahan dari Persija Putri dengan skor 2-1. 

"Kalau melihat klasemen sementara saya Alhamdulillah, anak-anak ada peningkatan. Terus motivasinya sudah timbul kembali setelah kalah sama Persija, motivasinya mulai naik lagi untuk meraih kemenenangan," ucap Ibas sapaan akrabnya saat dihubungi INDOSPORT, Senin (14/10/19). 

Baca Juga

Jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 Putri 2019 seri 1 yang berlangsung di Yogyakarta sangat padat, sehingga Ibas beberapa kali melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemainnya

Meski begitu, Ibas memuji anak asuhnya yang cepat menyerap instruksi darinya. Sehingga, saat pertandingan berlangsung timnya bermain kompak dan bisa meraih sembilan poin dari empat laga yang dilakoninya.

Baca Juga

"Kalau menurut saya Alhamdulillah progres ada, peningkatan ada dari pemain, terutama formasi juga ada perubahan Alhamdulillah progresnya bagus, mereka cepat tanggap dan cepat paham motivasi untuk meraih kemenangan," ungkapnya. 

Sementara itu, setelah seri 1 berakhir tim Persib Putri diliburkan aktivitas latihannya dan rencanannya akan kembali berlatih pada Selasa (15/10/19), untuk persiapan seri 2 yang rencanannya akan berlangsung pada pekan depan.

Persib BandungLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 PutriPersija Jakarta Putri

Berita Terkini