x

Kontra Semen Padang, Persija Jakarta Minta Tolong Zahra Musdalifah

Rabu, 16 Oktober 2019 16:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

INDOSPORT.COM – Pesepak bola wanita, Zahra Muzdalifah, turut memanaskan pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Semen Padang pada Rabu (16/10/19) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Melalui akun resmi di Instagram,  Zahra Muzdalifah menyapa para The Jakmania untuk menyaksikan laga hidup dan mati Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

Baca Juga

“Hallo The Jak, ditunggu kehadirannya besok di Stadion, pertandingan Persija melawan Semen Padang. See you Jak…” kata pemain yang membela tim Persija Putri itu.

Sapaan dara cantik kelahiran 2001 silam itu diharapkan menjadi pelecut semangat para pendukung tim berjuluk Macan Kemayoran untuk datang ke stadion dan mendukung langsung tim kesayangannya bermain.

Bagaimanapun, laga ini merupakan ajang pertaruhan Marko Simic dan rekan-rekannya yang berupaya menjauh dari zona degradasi. Saat ini, Persija berada di peringkat ke-12 klasemen, unggul satu angka dari Semen Padang di dasar klasemen .

Selain itu, laga ini merupakan ujian berat pelatih baru Edson Tavares. Menjalani debutnya, Tavarez tak hany ingin kehilangan muda di depan publik sendiri, namun juga ditantang membenahi mental pasukannya dalam waktu singkat.

Baca Juga

Sosok Zahra Muzdalifah sendiri tengah menjadi sorotan di Indonesia, terutama pada The Jackmania, menyusul penampilannya yang apik bersama Persija Putri di ajang Liga 1 Putri 2019.

Dia mencetak tiga gol sejauh ini yang membantu Persija Putri memuncaki klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri dengan meraup 10 poin.

Persija JakartaSemen PadangThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1Zahra MuzdalifahShopee Liga 1

Berita Terkini