x

Pelatih Persebaya Waspadai Pemain Persib Bandung

Rabu, 16 Oktober 2019 18:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wolfgang Pikal saat memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (15/10/19).

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, pelatih Wolfgang Pikal mengaku sudah melihat kekuatan calon lawannya. Menurut pelatih asal Wina, Austria ini, Maung Bandung punya sejumlah pemain-pemain yang berbahaya.

"Persib punya Ezechiel (N'Douassel), (Esteban) Vizcarra pemain asal Belanda itu (Kevin Van Kippersluis) dan Gozali juga bagus," beber Pikal saat menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (15/10/19).

Menurut Pikal pemain-pemain yang dia sebutkan itu bakal diwaspadai saat pertandingan nanti.

Baca Juga

Dengan deretan pemain itu akankah Persebaya bakal mengubah taktik dan strategi nanti? Menjawab pertanyaan itu, Pikal langsung menolak berkomentar perihal rencana perubahan.

"Sebetulnya itu rahasia tim, tapi kami biasanya melihat situasi seperti ini sudah mempersiapkannya. Ada plan A plan B kemudian juga tergantung dengan lawan bagaimana," beber Wolfgang Pikal.

Selain itu skema ini sekaligus melihat pemain Persebaya mana yang fit dan siap untuk diturunkan pada pertandingan nanti.

"Kami juga memantau pemain mana saja yang fit atau tidak," sambungnya.

Baca Juga

Pada pertandingan nanti, Pikal berencana bakal menurunkan dua pemainnya yang saat ini membela Timnas Indonesia senior yakni Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Namun ditanya lagi kans keduanya turun sebagai starter Pikal belum bisa memastikan.

Persebaya SurabayaPersib BandungWolfgang PikalLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini