x

Trofi Manchester City Sambangi Surabaya, Begini Antusiasme Suporter

Rabu, 16 Oktober 2019 18:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Deretan trofi Manchester City dari berbagai ajang, Selasa (15/10/19), di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kota Surabaya pada Selasa (15/10/19) kedatangan deretan trofi klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Setidaknya, ada 6 trofi dari berbagai ajang kompetisi yang diboyong klub biru langit itu ke Kota Pahlawan.

Nah, melihat deretan trofi Manchester City ini tentu membuat suporter mereka yakni Manchester City Supported Club Indonesia (MCSCI) Surabaya senang. Hal itu mereka ungkapkan saat menghadiri acara 'fourmidables'.

"Saya mengetahui ada tur trofi Manchester City di Indonesia senang sekali. Apalagi kami bisa berfoto langsung dengan trofi Liga Inggris ini secara langsung," kata Guliat Mega, Ketua MCSCI pada Selasa (15/10/19).

Baca Juga

Kehadiran deretan trofi Manchester City ini terasa istimewa lagi bagi para suporter ini. Hal itu dikarenakan Surabaya merupakan kota kedua yang disinggahi setelah Jakarta yang sudah terlebih dahulu disambangi.

Keseruan fans Manchester City saat melihat langsung trofi tim kebanggaan mereka, Selasa (15/10/19).

Adapun alasan Surabaya sebagai kota kedua lantaran banyaknya permintaan suporter Manchester City agar trofi singgah disini.

Baca Juga

"Sebelumnya ada poling untuk kota kedua untuk tur trofi Manchester City di Indonesia, akhirnya saya dan teman-teman bertekad untuk bisa menjadikan Surabaya jadi kita kedua," bebernya.

Tapi sayang, dalam acara tur trofi Manchester City ke Surabaya, tidak ada pemain yang hadir. Meskipun demikian, para fans  klub Liga Inggris ini tetap senang lantaran sudah bisa berfoto-foto dengan deretan trofi yang berjajar rapi.

Manchester CityManchester City Indonesia Supporter ClubLiga Inggris

Berita Terkini