x

Liga 2: Menang Tipis Atas Persiraja, PSMS Jaga Kans Lolos 8 Besar

Kamis, 17 Oktober 2019 20:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Laga Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Aceh, Kamis (17/10/2019) sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berhasil menjaga kans mereka untuk finis empat besar klasemen akhir Liga 2 2019 Wilayah Barat atau lolos ke babak 8 besar.

Sukses itu berhasil diraih usai PSMS menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 2 2019 di Stadion Langsa, Aceh, Kamis (17/10/2019) sore.

Bermain dalam tensi yang cukup tinggi, gol tunggal PSMS dicetak oleh striker mereka, Tri Handoko, pada menit ke-41 lewat eksekusi titik putih.

Baca Juga

Usai pertandingan, pelatih PSMS, Jafri Sastra, sangat mengapresiasi anak asuhannya yang bermain cukup baik di laga tersebut meski banyak menciptakan sejumlah peluang gol.

"Ada beberapa peluang tidak bisa kami manfaatkan. Tapi hasil pertandingan hari ini tetap kami syukuri, tinggal kita fokus untuk menatap laga berikutnya tanggal 21 (Oktober lawan BaBel United)," kata Jafri dalam temu pers usai laga.

Sementara pemain PSMS, Tedi Berlian, mengaku bersyukur atas kemenangan penting tersebut dan berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan di laga pamungkas lawan Babel United.

Baca Juga

"Ya, Alhamdulillah untuk hasil hari ini, mudah-mudahan ke depan kita bisa raih kemenangan lagi. Di lagi tadi, kami sudah bekerja keras mudah-mudahan tetap fokus ke depan," tutupnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS untuk sementara naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 2 2019 dengan poin 34 dari 21 laga. Sedangkan bagi Persiraja, meski kalah, mereka tetap keluar sebagai juara grup dengan poin 42 dari 22 laga.

PSMS MedanJafri SastraLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2

Berita Terkini