x

Liga 2: PSMS vs BaBel United di Pekanbaru, Begini Komentar Jafri Sastra

Kamis, 17 Oktober 2019 14:43 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra menanggapi lokasi laga tunda Liga 2 2019 kontra BaBel United yang dipindah ke Pekanbaru.

INDOSPORT.COM - Laga tunda Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Aceh BaBel United akhirnya telah mendapat jadwal resmi tetap dan lokasi tanding.

Laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat tersebut akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, pada 21 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga

Dengan ditetapkannya jadwal dan lokasi tersebut, Pelatih PSMS Jafri Sastra mengaku tidak masalah laga tunda tersebut digelar di markas PSPS Riau.

"Kalau itu keputusannya dan manajemen bisa menerimanya, tentu itu tidak masalah. Ya harus kita jalani dan kita hadapi," katanya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (16/10/19).

Lebih lanjut Jafri Sastra mengatakan, laga tunda ini tidak hanya berpengaruh bagi timnya saja, tapi juga dua pesaing terdekat mereka lainnya yakni PSCS Cilacap dan Perserang Serang, yang sama-sama berburu satu tiket terakhir lolos ke babak 8 besar.

"Artinya partai tunda ini juga berpengaruh pada beberapa tim lainnya (Cilacap dan Serang) yang bersamaan mereka juga akan melakoni laga pekan terakhir (21 Oktober) yang saat ini juga tengah bersaing untuk lolos 8 besar, sama seperti kita," ucapnya.

"Selain itu kita harus bisa siasati itu juga karena setelah lawan Persiraja (17 Oktober) nanti kita punya waktu yang singkat menatap laga selanjutnya lawan Babel," tambahnya.

Maka dari itu lanjut eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menyebut, yang terpenting saat ini timnya lebih fokus menatap laga yang ada di depan.

Baca Juga

"Tapi pada intinya saat ini kita lebih fokus pada laga yang ada di depan dulu, baru laga selanjutnya. Karena apapun ceritanya di dua laga sisa ini kita harus bisa menang," pungkasnya.

Perlu diketahui, PSMS Medan masih berpeluang melaju ke babak 8 besar Liga 2 2019. Saat ini mereka berada di peringkat 6 dengan catatan 31 poin dari 20 laga.

PSMS MedanJafri SastraLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel United

Berita Terkini