x

Mandzukic Merapat ke Man United, Allegri: Dia Lebih Spesial dari Ibrahimovic

Kamis, 17 Oktober 2019 16:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri membandingkan Mario Mandzukic dengan Zlatan Ibrahimovic menyusul kesepakatan transfer secara lisan yang terjalin antara sang pemain dengan Manchester United.

Striker Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan sudah menyepakati perjanjian dengan Manchester United secara lisan. Hal ini menandakan Mandzukic semakin dekat berlabuh ke Old Trafford.

Massimiliano Allegri, yang tengah santer dikaitkan segera melatih di Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer senang mendengar kabar tersebut.

Baca Juga

Mantan pelatih Si Nyonya Tua tersebut mengatakan Mandzukic lebih spesial dari Zlatan Ibrahimovic, striker yang pernah Alllegri tangani selama dua musim di AC Milan.

“Di Milan, Ibrahimovic kerap bikin kesal karena rekan-rekannya tidak mau mengikutinya. Dua tahun (2011-2012)  saya mencoba memberitahu pemain lain agar jangan bermain seperti dia,” kata Allegri dilansir dari Sport Express.

“Sedangkan Mandzukic adalah pemain yang spesial bagi saya. Dia mampu menciptakan ruang untuk pergerakan bola. Pemain sepak bola yang hebat,” lanjutnya.

“Dia (Mandzukic) sering berganti klub, jadi kariernya cukup terhambat. Namun, dia tinggal di satu klub (Juventus) selama lima tahun. Dia merupakan pencapaian terbesar saya.”

Bisa dipahami. Allegri jelas merasa antusias apabila dia benar-benar menjadi pelatih Manchester United. Pasalnya, dia bisa bertemu dengan salah satu anak didiknya di Juventus dulu.

Baca Juga

Kini pertemuan itu tinggal menunggu waktu. Mandzukic diperkirakan hijrah ke Setan Merah Januari mendatang. Kabar kian menguat setelah sang pemain sudah jarang dimainkan Maurizio Sarri di skuat utama Juve.

Sementara Massimiliano Allegri masih dalam tahap negosiasi mengambil alih Manchester United. Untuk mau menerima pekerjaan itu, Allegri mengajukan syarat mengangkat Patrice Evra sebagai salah satu staf kepelatihannya.

Bursa TransferManchester UnitedMario MandzukicZlatan IbrahimovicMassimiliano AllegriSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini