x

Battle of WAGs, Para Wanita Persib vs Persebaya, Mana yang Paling Membara?

Jumat, 18 Oktober 2019 15:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Berikut duel panas para WAGs Persib Bandung vs Persebaya jelang pertandingan Shopee Liga 2019, Jumat (18/10/19) malam WIB. Siapakah yang lebih cantik?

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 terpaksa dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali setelah tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Baca Juga

Laga ini terbilang menarik karena Bali juga pernah menjadi saksi kekalahan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 di Liga 1 2018 meski Maung Bandung berstatus tuan rumah.

Untuk kali ini, Persib Bandung tidak akan bermain kendur. Mereka akan menerapkan strategi menyerang karena kedua belah pihak sama-sama ingin mengamankan tiga poin pada pertandingan pekan ke-23 ini.

Di sisi lain Persebaya Surabaya juga tak kalah siapnya menghadapi Persib Bandung. Mereka yakin bisa memetik tiga poin penuh atas tim berjuluk Maung Bandung.

Keyakinan yang digaungkan pelatik Wolfgang Pikal mengingat jarak antara Surabaya dan Bali yang terbilang dekat bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Persebaya.

Baca Juga


Tidak hanya menyuguhkan duel panas di lapangan hijau, duel juga tersaji di luar tribun dan datang dari para WAGs serta pendamping setia para pemain saat mereka bertanding.

Berikut INDOSPORT coba merangkum para WAGs cantik dari kedua kesebelasan, yang pasti bakal menambah panas laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya nanti.


1. Persib Bandung

Elisabeth Novia Makalew, kekasih gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan

1. Elisabeth Novia Makalew, Kekasih Kim Kurniawan

Punya wajah tampan dan skill mumpuni membuat Kim Jeffrey Kurniawan tak sulit mendapatkan kekasih. bahkan adik ipar dari Irfan Bachdim ini diketahui sudah cukup lama berpacaran dengan Elisabeth Novia Makalew, atau yang akrab disapa Elisa Novia. 


Elisa yang cantik dan ramping membuat dirinya menjadi pasangan serasi bagi Kim Jeffrey. Memliliki kekasih sebagai pesepak bola, Elisa pun tak jarang datang langsung ke stadion untuk memberikan semangat kepada Kim Jeffrey.

Kabarnya, pasangan romantis ini akan segera melangsungkan pernikahan setelah Kim melamar sang kekasih pada bulan September lalu.

2. Jorien Neervoort, Kekasih Nick Kuipers

WAGs asal Belanda, Jorien Neervoort turut menjadi sorotan publik seiring bergabungnya Nick Kuipers ke Persib Bandung.

Jorien mendarat di Indonesia pertengahan bulan lalu menyusul sang kekasih yang tiba terlebih dahulu. Dia ingin memberikan dukungan langsung kepada pacar selagi membela Persib.

Jorien juga memanfaatkan keberadaannya di Indonesia dengan menikmati keindahan alam Tanah Air. Keduanya sempat mengunjungi Kebun Teh Sukawana di Lembang.

3. Tanisa Mihelic, Istri Rene Mihelic

Rene Mihelic bersama sang istri Tanisa Mihelic sata liburan di Taj Mahal, India.

Meski baru didatangkan, namun pemain asing asal Slovenia ini berhasil menarik hati para bobotoh. Siapa sangka, dibalik sosok kalem Mihelic ternyata dirinya mempunyai seorang istri cantik yang menjadi penyemangat saat bertanding bernama Tanisa Mihelic.

Saking cantiknya, mantan pemain Debrecen itu bahkan sampai menyebut Tanisa punya wajah mirip putri kerajaan Inggris sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle.  Tidak jarang Rene Mihelic dan Tanisa membagikan momen-momen romantis mereka di media sosial Instagram.
 


2. Persebaya Surabaya

Zerlinda Gitta Anggraeni istri Hansamu Yama

1. Zerlinda Gitta Anggraeni, Istri Hansamu Yama Pranata

Hansamu Yama merupakan salah satu bek andalan Persebaya sekaligus Timnas Indonesia. Kemampuannya di lini pertahanan sama mumpuninya dengan ketika dia mencetak gol.

Bisa dibilang salah satu rahasia kegarangan Hansamu di lapangan karena dia mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Zerlinda Gitta Anggraeni. Keduanya melangsungkan pernikahan  28 Februari 2019 kemarin.

2. Fanny Pacanaro, David Da Silva

Fanny Pacanaro merupakan istri dari striker asing anyar Persebaya, David Da Silva. Pasangan ini sudah dikaruniai anak bernama Davi da Silva.

Fanny dan Davi selalu menjadi penyemangat bagi David dalam menjalani karier sepak bolanya. Selain menemami David di lapangan, Fanny juga senang memasakkan makanan kesukaan sang suami, seperti masakan Jepang dan italia.

Menemani David kembali berkarier di Persebaya jadi tantangan bagi Fanny. Karena dia masih harus beradaptasi dengan berbagai hal, termasuk kehidupan di luar lapangan. Satu di antaranya, Fanny belum lancer berbahasa Ingdonesiadan Inggris, sehingga kemanapun dia pergi selalu ditemani David.

3. Karen Godoy, istri Diogo Campos

Wanita cantik asal Brasil ini menemani kiprah baru Diogo Campos di PErsebaya Surabaya sejak direkrut pada September 2019 lalu.

Tidak banyak diketahui soal Karen Godoy melalui akun instagramnya. Namun, dia dan Campos telah memiliki seorang putri cantik nan lucu yang bernama Antonella Campos Godoy.

Persebaya SurabayaPersib BandungWAGsKim Jeffrey KurniawanElisabeth NoviaLiga IndonesiaLiga 1Shopee Liga 1Jorien Neervoort

Berita Terkini