x

Beli Rumah di Spanyol, Incaran Man United Merapat ke Real Madrid?

Jumat, 18 Oktober 2019 03:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Danny Rose (kiri) dan Christian Eriksen, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dikabarkan akan segera hijrah ke Real Madrid setelah membeli rumah baru di Spanyol.

Eriksen yang juga menjadi incaran Manchester United ini dirumorkan selangkah lagi akan bergabung dengan Real Madrid

Padahal Manchester United yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Denmark tersebut. Sejak Januari 2019, Eriksen telah diburu Setan Merah untuk menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah.

Baca Juga

Dilansir dari laman Caught Offside, Eriksen sudah membeli sebuah rumah di Ibukota Spanyol akhir-akhir ini. Hal ini memperkuat dugaan pemain berusia 27 tahun tersebut akan segera pindah ke Real Madrid.

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu berniat mendatangkan Eriksen untuk menggantikan peran Luka Modric yang kini performanya menurun. Bahkan Eriksen dikabarkan akan segera menjalin kesepakatan personal dengan Real Madrid pada Januari mendatang. 

Baca Juga

Eriksen sendiri secara personal sudah menolak perpanjangan kontrak dari Tottenham yang akan segera habis di akhir musim ini. Itu berarti klub peminat mantan pemain Ajax terebut akan mendapatkannya secara gratis. 

Bersama Tottenham, Eriksen menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan. Tercatat sudah 288 laga ia jalani bersama Spurs dan berhasil mencetak 67 gol serta 87 assist sejak didatangkan pada 2013 yang lalu.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedTottenham HotspurChristian EriksenBola Internasional

Berita Terkini