x

Terusir ke Bali, Kapten Persib Sebut Timnya Dapat Motivasi Lebih Lawan Persebaya

Jumat, 18 Oktober 2019 09:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut timnya mendapatkan motivasi lebih untuk melawan Persebaya di Bali.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke -23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/19). Supardi menyebut Maung Bandung justru mendapat motivasi lebih bermain di Bali.

Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang. Sehingga, pada pertandingan pekan ke-23 itu, diharapkan bisa tampil lebih baik dari tim tamu. 

Baca Juga

"Persiapan kita sampai saat ini, ini persiapan terakhir, besok kita tau pertandingan penting buat kita, mudah-mudahan semua pemain siap untuk berikan yang terbaik besok," kata Supardi Nasir saat konferensi pers menjelang laga, Kamis  (17/10/19). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengakui, perpindahan tempat pertandingan dari Bandung ke Bali  untuk Liga 1 pekan ke-23 ini cukup mengecewakan. Karena, Persib harus melakoni laga kandang di luar Bandung. 

Baca Juga

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional, ia dan rekan-rekannya yang lain harus siap menampilkan permainan terbaiknya, dimanapun pertandingan tersebut digelar. 

"Saya harap kita bisa mengambil poin penuh di sini, tentu kita tahu kita harus terusir dulu untuk sementara dari Bandung. Tidak bagus buat kita, tapi itu keadaan yang harus kita jalani saya berharap bermain di Bali pemain motivasi lebih," ucap Supardi. 

Baca Juga

Pertandingan kandang menghadapi Persebaya di Bali, sebenarnya bukan yang pertama bagi Persib. Karena, pada musim lalu tim kebanggaan Bobotoh ini mendapatkan sanksi larangan bermain di Pulau Jawa dan sempat melakoni laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, salah satunya menjamu Bajul Ijo. 
 

Persebaya SurabayaPersib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini