x

Surajaya Mengenang 2 Tahun Meninggalnya Choirul Huda di Laga Persela vs PSIS

Jumat, 18 Oktober 2019 16:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi suporter di laga Persela vs PSIS untuk mengenang mendiang Choirul Huda.

INDOSPORT.COM - Stadion Surajaya di Kabupaten Lamongan mengenang dua tahun meninggalnya mantan kapten tim Persela, Choirul Huda saat laga melawan PSIS Semarang.

Para fans Laskar Joko Tingkir, pemain Persela, pemain PSIS, dan suporter tim tamu yakni Panser Biru dan Snex mengheningkan cipta sejenak di menit ke-44 untuk mengirimkan doa kepada almarhum Choirul Huda.

Pertandingan memang sengaja dihentikan sejenak oleh wasit Oki Dwi Putra untuk memberi penghormatan kepada almarhum Choirul Huda yang dikenal memiliki loyalitas cukup tinggi dengan Persela.

Baca Juga

Selain mengirim doa, beberapa spanduk yang dipersembahkan untuk almarhum Choirul Huda juga ada di beberapa sudut stadion seperti di tribun selatan, timur, dan utara.

Bahkan, kelompok suporter PSIS, Panser Biru juga sengaja membawakan spanduk untuk mengenang sang kiper. Suasana haru pun terasa dan setelah itu fans Persela yang tergabung di tribun selatan menyanyikan chants khusus untuk Choirul Huda.

Baca Juga

Perlu diketahui, almarhum Choirul Huda mengembuskan napas terakhir pada 15 Oktober 2017 setelah bertabrakan dengan rekan setimnya yakni Ramon Rodrigues yang tengah berusaha mengamankan bola dari sergapan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan.

Persela LamonganPSIS SemarangChoirul HudaLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Stadion Surajaya

Berita Terkini