x

Bahas 3 Klub Serie A Liga Italia, Zlatan Siap Tinggalkan LA Galaxy?

Sabtu, 19 Oktober 2019 18:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberi kode dengan membahas kemungkinan dirinya gabung Napoli, Inter Milan, atau Bologna.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, membahas tiga klub Serie A Liga Italia, yaitu Napoli, Inter Milan, dan Bologna. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ia akan hengkang dari klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic memang tengah memperkuat LA Galaxy yang merupakan klub dari Major League Soccer, Amerika Serikat. Meski demikian, kontraknya akan berakhir pada 31 Desember 2019. Ditambah lagi, sampai sekarang tidak ada kabar bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak di sana.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, bintang asal Swedia itu membahas tiga klub Serie A Liga Italia, yaitu Napoli, Inter Milan, dan Bologna, dan juga menyinggung terkait kemungkinan dirinya bisa merapat ke kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Baca Juga

"Saya telah melihat dokumenter Diego Maradona dan saya jadi tertarik dengan klub tersebut. Saya tidak berkata bahwa saya akan ke sana. Karena, keputusan tersebut bergantung dari banyak faktor. Namun, Napoli adalah tempat yang menyenangkan. Ditambah lagi, mereka juga punya pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti," ujarnya.

"Untuk Inter, mereka benar-benar hebat bisa mendapatkan Conte. Saya sendiri tidak begitu mengenal Conte, tapi saya yakin bahwa saya akan bisa sejalan jika bermain di bawah kepelatihannya. Apalagi, kami juga percaya bahwa pengorbanan adalah jalan untuk meraih kesuksesan," lanjutnya.

Baca Juga

"Saya juga punya teman yang sekarang menjadi pelatih Bologna, yaitu Sinisa Mihajlovic. Jika saya pada akhirnya bergabung ke klub tersebut, itu semua dikarenakan ada dirinya. Namun, sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi," pungkasnya.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic tidak berkata bahwa ia akan meninggalkan LA Galaxy, tapi sudah muncul kabar bahwa Manchester United, AC Milan, dan Inter Milan menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya.

Bursa TransferInter MilanZlatan IbrahimovicNapoliLA GalaxyBolognaMajor League Soccer (MLS)Sepak Bola

Berita Terkini