x

Mario Gomez Ungkap Rahasia Borneo FC Bisa Bantai Bali United 6-0

Sabtu, 19 Oktober 2019 07:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

INDOSPORT.COM - Borneo FC benar-benar bahagia bisa mengalahkan Bali United 6-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/19), semalam.

Kemenangan setengah lusin benar-benar tak disangka. Borneo FC memang sejak awal ingin gantian mengalahkan Bali United.

Selain menjegal laju kencang Serdadu Tridatu, Borneo FC juga ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama saat kalah 1-2.

Baca Juga

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memuji habis seluruh pemainnya. Menurutnya, kemenangan ini tidak lepas dari  kerja keras seluruh pemain di latihan serta sepanjang pertandingan.

"Saya senang dan bangga pada tim karena bisa menang atas Bali United dengan skor besar. Kami mencatat sejarah karena Bali United merupakan tim kuat dan kami bisa menang sebesar ini," ucap Mario Gomez dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Pemain telah bekerja keras. Sebelumnya, mereka juga menunjukkan kinerja bagus dalam latihan. Hasil ini penting untuk pertandingan selanjutnya. Saya juga senang karena dalam 18 pertandingan, kami hanya kalah sekali," tandasnya.

Baca Juga

Kemenangan ini melambungkan Borneo FC ke peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pasukan Mario Gomez mengoleksi 37 poin hasil sembilan kemenangan, 10 hasil imbang, dan baru menelan tiga kekalahan.

Borneo FC menggeser Tira Persikabo dengan keunggulan satu poin, serta PSS Sleman dengan keunggulan dua poin. Pada laga selanjutnya, Borneo FC akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Segiri Samarinda, 22 Oktober 2019.

Borneo FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini