x

PSM Makassar Bawa 21 Pemain Arungi Seri Kedua Liga 1 Putri di Bali

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:37 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - PSM Makassar Putri membawa 21 pemain untuk mengarungi seri kedua Liga 1 Putri 2019. Kali ini, Bali United ditunjuk sebagai tuan rumah setelah seri pertama di kandang Arema FC.

Dikonfirmasi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatssApp, Marlina selaku manjaer menyebut rombongan tim akan bertolak ke Pulau Dewata dini hari nanti.

Baca Juga

"Sebentar subuh kami berangkat dengan membawa 21 pemain. Dua pemain tidak ikut dengan alasan wisuda dan satunya karena keputusan pelatih," ungkap Marlina, Kamis (17/10/19) malam.

Dari 21 pemain PSM Makassar Putri yang dibawa, terselip nama kapten sekaligus top skor Daeng Rosma Dwi Rezky. Pemain 21 tahun tersebut telah mengoleksi 2 gol alias memborong semua gol yang dibuat pada seri pertama lalu.

Pemain kelahiran Kalimantan Barat tersebut diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit pada laga terakhir seri pertama melawan Arema FC. Daeng Rosma mengalami benturan keras di area kepalanya.

"Iya, alhamdulilah Daeng Rosma sudah pulih dan diikutkan ke Bali," tutur Marlina lagi.

Baca Juga

Sementara itu, kepastian Bali United menjadi tuan rumah seri kedua membuat PSM Makassar Putri menargetkan menjadi tuan rumah pada seri ketiga nanti.

PSM Makassar Putri saat ini menempati peringkat keempat di klasemen sementara grub B Liga 1 Putri 2019. Anak asuh Yusrifar Djafar mengoleksi 4 poin di seri pertama.

PSM MakassarBaliLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 Putri

Berita Terkini