x

Perwakilan PT. LIB Hadir di MCM PSMS, Ada Apa Gerangan?

Minggu, 20 Oktober 2019 20:35 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Hanif Marjuni (kanan) hadir dalam MCM untuk laga PSMS Medan lawan Aceh BaBel United, Minggu (20/10/2019) sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan melakoni partai hidup mati mereka kontra Aceh BaBel United dalam laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/10/2019) sore.

Namun, jelang laga ini, perwakilan dari PT. LIB, selaku operator liga, hadir langsung untuk menyaksikan laga tersebut. Bahkan kehadiran mereka sudah ada dalam Match Coordination Meeting (MCM) yang di gelar panpel PSMS, Minggu (20/10/2019) sore.

Hanif Marjuni, perwakilan PT. LIB dalam MCM tersebut mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Medan tak lain untuk mengawasi pertandingan. Apalagi laga ini sudah dua kali tunda.

Baca Juga

"Kehadiran kita tak lain untuk pengawasan, quality control dan aspek attention public. Selain itu, selain antisipasi terkait kelancaran pertandingan tapi juga terkait hal-hal lainnya," katanya kepada INDOSPORT.

"Dan kami melihat pertandingan ini memang berbeda karena sudah dua kali pertandingan ini ditunda. Artinya, kami pastikan bahwa pertandingan besok dapat terselenggara dengan benar dan sesuai dengan yang kita harapkan selama ini," lanjutnya.

Pria yang menjabat sebagai Media and PR Manager PT. LIB itu menyebutkan, laga tunda ini menjadi perhatian pihaknya karena merupakan salah satu pertandingan perihal kans lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga

"Karena kita tahu sejauh ini ada beberapa klub yang mempunyai kans untuk lolos ke babak berikutnya (8 besar) dan salah satunya PSMS Medan," ujar Hanif.

"Jadi kami memastikan laga besok akan lancar dan dapat terselenggara secara bersamaan dengan dua laga lainnya yang juga menentukan (PSCS Cilacap dan Perserang Serang)," pungkasnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Babel United

Berita Terkini