x

Bukan Cuma Raffi Ahmad, Ronaldo Sampai Aubameyang Tergila-gila dengan Lamborghini

Minggu, 20 Oktober 2019 13:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
Mobil Lamborghini Milik Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM- Presenter kawakan Raffi Ahmad kembali menjadi buah bibir usai mobil Lamborghini miliknya terbakar habis. Di luar itu, mobil pabrikan Italia ini nyatanya memang menjadi primadona bagi kolektor mobil, tak terkecuali para pesepakbola.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Lamborghini merupakan salah satu jenis mobil idaman bagi para pencinta otomotif. Daya pacu, serta tampilan yang elegan menjadi sebagian kecil alasan mengapa mobil berpintu dua ini kian ekslusif.

Alhasil, tak sedikit yang berlomba-lomba untuk bisa segera membawa pulang mobil ini dari dealer. Mulai dari pesohor terkenal hingga pesepakbola ternama.

Baca Juga

INDOSPORT sendiri telah merangkum sederet pesepakbola yang memilih Lamborghini sebagai kendaraan andalannya. Siapa sajakah mereka?

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Lambo

Sejak memutuskan pindah ke Arsenal, Aubameyang langsung memilih Lamborghini Aventandor sebagai tunggangannya di pusat kota London, Inggris.

Diketahui, Aventador memiliki beberapa keistimewaan, seperti memiliki kecepatan maksimal 220 mph dengan kekuatan 690 bph. Untuk harganya, Aubameyang diyakini harus merogoh kocek sebesar 270 ribu poundsterling atau setar Rp 5,2 miliar.

Baca Juga

2. Cristiano Ronaldo

Mobil Lamborghini Milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang doyan mengoleksi mobil-mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini.

Sama dengan Aubameyang, CR7 memilih Lamborghini Aventador sebagai salah satu koleksi pribadinya.

3. Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan saat mengendarai mobil.

Saat masih berseragam Manchester United, Mkhitaryan diketahui telah memilih Lamborghini Avetador sebagai kendaraan utamanya. 

Hal ini diketahui saat dirinya tertangkap kamera saat dirinya datang ke komplek latihan Setan Merah, AON Training Complex, Carrington, Inggris.

Cristiano RonaldoHenrikh MkhitaryanPierre-Emerick AubameyangBola Internasional

Berita Terkini