x

Cedera Engkel, Bintang Termahal Atletico Madrid Absen 3 Pekan

Senin, 21 Oktober 2019 19:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, harus absen tiga pekan lantaran dihantam cedera engkel usai laga kontra Valencia, Sabtu (19/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menghampiri Atletico Madrid terkait Joao Felix usai ditahan imbang Valencia dalam pekan kesembilan kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020, Sabtu (19/10/19) lalu.

Usai laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Joao Felix dilaporkan menderita cedera engkel. Pemain termahal Atletico Madrid itu pun harus absen minimal tiga pekan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah mengonfirmasi kondisi terkini Joao Felix. Ia berharap, cedera yang menghantam pemain 19 tahun itu tak separah seperti perkiraan awal.

Baca Juga

“Setelah evaluasi dari tim dokter, kami berharap bisa memberi kabar lebih baik. Cedera itu tidak terlihat besar, tapi wasit pada saat pertandingan memberi tahu saya engkelnya bengkok. Semoga itu hanya masalah kecil,” ujar Diego Simeone, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Espana.

Kehilangan Joao Felix tentu menjadi masalah besar bagi Atletico Madrid. Sejak diboyong dengan harga mencapai 126 juta euro dari Benfica pada jendela transfer musim panas lalu, pemuda kelahiran Viseu itu langsung menjadi andalan lini serang Los Rojiblancos.

Baca Juga

Di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol musim ini, Joao Felix telah bermain dalam sembilan pertandingan dengan koleksi dua gol plus satu assist. Sementara itu di Liga Champions, ia telah mencetak satu gol dari dua laga.

Akibat cedera engkel yang dideritanya, Joao Felix dipastikan absen membela Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions kontra Bayer Leverkusen, Selasa (22/10/19), dan tiga laga lanjutan LaLiga Spanyol menghadapi Athletic Bilbao, Alaves, serta Sevilla.

Atletico MadridLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga SpanyolJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini