x

Sempat Cedera, Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Striker Asal Mali

Senin, 21 Oktober 2019 14:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Striker Persipura Jayapura asal Mali, Mamadou Samassa (tengah) saat berlatih bersama rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura harus kembali kehilangan salah satu pemainnya asal Mali Mamadou Samassa. Striker tersebut mengalami cedera di laga kontra Arema FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19) kemarin.

Sang pelatih, Jacksen Tiago pun mengungkapkan kondisi striker jangkung tersebut yang harus ditarik keluar saat laga melawan Arema FC masih berjalan 24 menit di babak pertama.

Baca Juga

Kata Jacksen, Samassa mengalami masalah pada otot betisnya, sehingga yang bersangkutan tak bisa menuntaskan laga tersebut.

"Dia sempat mengatakan kalau otot betisnya tertarik, sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertandingan kemarin," ungkap Jacksen kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/10/19).

Baca Juga

Meski begitu, Jacksen menuturkan jika dirinya belum mengetahui persis seberapa parah cedera yang dialami oleh eks striker Madura United itu.

Baca Juga

"Kita belum tahu separah apa cederanya, dia akan ditangani oleh tim medis dan kita harus menunggu 24 jam dulu untuk mengetahui cederanya seberapa parah," pungkas Jacksen. 
 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Mamadou Samassa

Berita Terkini