x

Bos PSM Makassar Sebut Biang Kerok Kekalahan Kedua di Kandang

Selasa, 22 Oktober 2019 18:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
CEO PSM Makasasr, Munafri Arifuddin, menyebut ada dua faktor yang menjadi biang kerok yang membuat timnya menelan kekalahan.

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut ada dua faktor yang menjadi biang kerok yang membuat timnya menelan kekalahan kedua di kandang musim ini. Mereka ditaklukkan Persija Jakarta dengan skor 0-1 pada pekan ke-23 Liga 1 .

Kekalahan kandang pertama Pasukan Ramang di ajang Shopee Liga 1 2019 diterima oleh PSIS Semarang. Laga itu pun berakhir dengan skor identik 0-1.

Baca Juga

Ditemui setelah kekalahan dari Macan Kemayoran, Munafri mengaku sangat kecewa. Sebab perolehan poin PSM Makassar kembali tersendat untuk merangsek ke papan atas.

Pria 43 tahun ini pun menyebut pola permainan PSM Makassar tidak jauh berbeda saat mencukur Arema FC. Hanya saja permainan Persija Jakarta agak berbeda dan ada dua faktor yang menjadi pembeda.

Baca Juga

"Lini belakang mereka saya akui bermain sangat rapat. Mereka tampil sangat disiplin dalam menjaga pertahanan," jelas Munafri, Minggu (20/10/19) malam.

"Serangan balik mereka juga sangat cepat. Itulah yang membuat ada sedikit kelengahan yang membuat kami kebobolan," sambung ia lagi.

Baca Juga

Kekalahan kandang kedua membuat PSM Makassar tidak beranjak dari peringkat kesembilan. Pasukan Ramang baru mengoleksi 30 poin dari 21 laga yang telah dimainkan.
 

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini