x

Mourinho Dirumorkan akan Latih Real Madrid, Zidane Patah Hati

Selasa, 22 Oktober 2019 07:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Jose Mourinho, diminati kembali melatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane tampak tersinggung dan patah hati terkait rumor mengenai kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih kepala Los Blancos. 

Zinedine Zidane kembali disoroti segenap fans setia Real Madrid. Hal itu lantaran El Real menerima kekalahan 0-1 dari RCD Mallorca di jornada ke-9 LaLiga Spanyol akhir pekan lalu. 

Ini semakin memperburuk catatan Madrid di musim 2019/20, yang mana Sergio Ramos dkk baru memetik empat kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.  

Baca Juga

Hal ini memunculkan rumor yang menyebut Zidane akan segera dipecat dari jabatannya. Jose Mourinho pun disebut sebagai sosok paling ideal untuk menggantikan pelatih asal Prancis tersebut. 

Sejak dipecat Manchester United pada akhir 2018, pelatih berjuluk The Special One itu masih menganggur. 

Kedekatannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez, disinyalir menjadi faktor kuat yang membuat kabar pemanggilan Mourinho semakin hangat diperbincangkan. 

Baca Juga

Menanggapi hal ini, Zidane tampak tersinggung dan patah hati. Ia merasa jasa-jasa masa lalunya di Real Madrid sudah dilupakan.

"Di sepak bola, orang-orang mudah melupakan kontribusi saya di masa lalu. Hal yang penting hanya masa sekarang," keluh Zidane, dilansir dari Omnisport

"Bohong jika saya tidak akan mengatakan bahwa hal itu tidak mengganggu saya. Kabar tentang pelatih-pelatih lain itu jelas menganggu pikiran saya," lanjutnya. 

Baca Juga

Meski begitu, Zidane tampak tak mau ambil pusing. Ia hanya ingin memberikan segalanya semaksimal mungkin agar Real Madrid mampu bangkit. 

Terlebih, Los Blancos (julukan Real Madrid) akan melakoni laga tandang ke markas Galatasaray di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/19) dini hari WIB.

Real MadridJose MourinhoZinedine ZidaneLiga Spanyol

Berita Terkini