x

Langka! Barito Putera Kumpulkan Kiper Lintas Generasi 1998-2019

Rabu, 23 Oktober 2019 23:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Kemelut di depan gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barito Putera mewujudkan momen langka mengumpulkan sejumlah pemain legendaris, termasuk para kiper yang pernah membela Laskar Antasari sejak awal dibentuk tahun 1988 hingga kini tahun 2019.

Para pemain legenda tersebut berkumpul dalam acara silaturahmi dan diskusi bersama di kediaman manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Rabu (23/10/19) sore.

Tak hanya kiper, sejatinya masih banyak pemain legenda yang hadir di acara tersebut. Namun, deretan kiper itu memang menjadi pusat perhatian, sebab terdapat pemain generasi pertama hingga kini pemain yang aktif berlaga di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Kemudian, masih ada Haji Ismairi yang saat ini melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih kiper Barito Putera, dilanjutkan dengan Husayn Mugni yang kini aktif sebagai pelatih kiper Martapura FC di Liga 2.

Nama terakhir yang turut hadir melengkapi jajaran kiper Barito Putera adalah Aditya Harlan, yang sudah berseragam Laskar Antasari sejak tahun 2013 hingga kini di musim 2019.

Baca Juga

Aditya Harlan sudah turun dalam 15 laga dari total 24 pertandingan Barito musim ini, sekaligus menjadi kiper utama Barito Putera dalam beberapa tahun terakhir. Jam terbang Adhit, sapaan akrabnya, lebih tinggi dari seluruh kiper yang dimiliki Barito di Liga 1.

Sayangnya, dalam pertemuan tersebut tak nampak kiper muda Muhammad Riyandi, yang sudah terlebih dahulu bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games 2019 di Filipina, November mendatang.

Barito PuteraKiperLegenda OlahragaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini