x

Hadapi Tira Persikabo, Playmaker Arema FC Ingin Tuntaskan Kegelisahan

Rabu, 23 Oktober 2019 19:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Arema FC, Makan Konate terlihat saat menjalani latihan, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Makan Konate, ingin segera menuntaskan kegelisahannya, saat menantang Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (24/10/19) besok. Kegelisahan yang melanda skuat Arema tak lain karena kekalahan menyakitkan yang mereka alami di menit akhir.

Arema FC sebelumnya kalah menyakitkan 1-2 dari Tira Persikabo di putaran pertama Liga 1. Kekalahan yang pasti sangat diingat skuat Arema FC dan Aremania, lantaran terjadi pada menit-menit akhir laga.

Baca Juga

Konate sempat membalas gol Osas Saha sehingga skor kembali imbang bagi kedua tim. Namun, shooting jarak jauh Louise Essengue Parfait di menit 93 mengubah skor akhir hingga berujung kemenangan bagi Tira Persikabo.

"Insya Allah, kami siap untuk balas kekalahan di Malang lalu. Kami sedang mengalami motivasi yang tinggi," kata Playmaker Arema FC berkebangsaan Mali tersebut.

Kendati demikian, Konate paham atas tingkat kesulitan yang bakal dihadapi rekan setimnya. Merujuk pada sejumlah hasil negatif Tira Persikabo, bukan tidak mungkin mereka akan mengamuk ketika melawan Arema FC.

Baca Juga

"Kami tahu, Tira Persikabo mendapat hasil yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir," tutur Konate.

"Dan pertandingan besok akan sangat berat. Pasti kedua tim ingin menang," tambahnya.

Baca Juga

Bagi Arema sendiri, kemenangan atau minimal hasil imbang kontra Tira Persikabo, akan melengkapi grafik kebangkitan mereka. Sebelum datang ke Bogor, Arema kalah telak 2-6 di kandang PSM Makassar, dan berhasil bangkit dengan menahan imbang Persipura 2-2 di Kutai Kartanegara.
 

Makan KonateLiga IndonesiaArema FCLiga 1Tira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini