x

Bawa Juventus Menang, Ini Detik-detik Dybala Cetak Brace 2 Menit ke Gawang Lokomotiv

Rabu, 23 Oktober 2019 09:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala jadi juru penyelamat Juventus lewat dua golnya ke gawang Lokomotiv Moskow dalam laga kemenangan skor 2-1 di ajang Liga Champions, Rabu (23/10/19) dini hari. Berikut ini detik-detik dua gol itu tercipta.

Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua tersebut ditorehkan oleh striker berkebangsaan Argentina, Dybala, hanya dalam jangka waktu dua menit, tepatnya pada menit ke-77’ dan ke-79.

Baca Juga

Aksi brace Dybala itu menjadi titik balik kubu tuan rumah setelah Lokomotiv Moskow lebih dulu unggul lewat satu gol dari Aleksei Miranchuk di babak pertama pada menit ke-30.

Video pertama yang diunggah akun penggemar Juve @psychclownblog memperlihatkan Dybala melesakkan gol pertama menggunakan kaki kirinya usai menerima umpan cepat dari Juan Cuadrado.

Bola yang ditendang Dybala tepat menembus sudut kiri gawang Moskow yang dijaga oleh Guilherme Marinato. Sang kiper terlihat pasrah tanpa melakukan upaya penyelamatan apapun ketika melihat bola itu masuk.

Dua menit kemudian, Dybala kembali menciptakan gol keduanya. Video yang diunggah @gidioniblog,  memperlihatkan ketika tembakan Alex Sandro dimentahkan oleh Guilherme.

Dybala yang sudah berada tepat di depan gawang langsung memanfaatkan peluang menjentikkan bola tersebut  kembali ke gawang Moskow dan berbuah gol. Gol inilah yang jadi kunci kemenangan pasukan Maurizio Sarri di kandang sendiri.

Sayangnya, selang dua menit kemudian Sarri memutuskan untuk menarik Dybala keluar dan digantikan oleh Federico Bernardeschi.

Dengan dua gol ini, striker 24 tahun itu sudah menorehkan 13 gol dari 38 penampilannya di Liga Champions sejak bergabung dengan Juventus. Nama Paulo Dybala kini sejajar dengan legenda Juventus dari Argentina seperti Filippo Inzaghi, Michel Platini, David Trezeguet dan Alessandro Del Piero.

Liga ChampionsJuventusPaulo DybalaLokomotiv MoskowSepak Bola

Berita Terkini