x

Jacksen Tiago Beberkan Kunci Kemenangan Persipura atas Semen Padang

Kamis, 24 Oktober 2019 22:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membeberkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membeberkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (24/10/19).

Pelatih asal Brasil itu menilai timnya berhasil mematikan senjata Semen Padang di lini depan dan tengah yang dihuni Karl Max Barthelemy, Vanderlei, dan Irsyad Maulana.

"Apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik, makanya pemain belakang kita luar biasa untuk mengatasi para pemain kunci Semen Padang," ungkap Jacksen usai laga.

Baca Juga

"Kita mempelajari senjata Semen Padang dan coba menetralisir itu dan kita berhasil manfaatkan kelebihan yang kita punya," tambahnya.

Meski begitu, Jacksen juga menilai jika kemenangan tersebut berkat sebuah keberuntungan yang didapat oleh anak asuhnya.

"Kalau saya rasa kita lebih beruntung, karena gol kedua yang dicetak Todd Ferre itu meskipun kita latihan terus bola mati tapi tak selalu berbuah gol di pertandingan. Saya rasa tadi Tuhan buka celah bagi kita untuk bisa menjadi gol dan bisa lewati pagar lawan," tandasnya.

Baca Juga

Kemenangan ini pun mengantarkan Persipura ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Persipura berpotensi naik ke tiga besar karena masih memiliki tabungan pertandingan

Semen PadangPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini