x

Liga 2: Daftar Cedera Pemain PSMS Medan Bertambah

Kamis, 24 Oktober 2019 10:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kubu PSMS Medan tengah dipusingkan krisis pemain karena cedera menjelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Kubu PSMS Medan tengah dipusingkan krisis pemain karena cedera menjelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019.

Pasca memastikan diri meraih tiket ke babak 8 besar Liga 2 dari wilayah barat kontra Aceh BaBel United, Senin (21/10/2019) kemarin, PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin mereka.

Langsung dipimpin sang pelatih kepala Jafri Sastra, para penggawa Ayam Kinantan menjalani rutinitas latihan mereka di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (23/10/2019) sore.

Baca Juga

Namun, sejumlah pemain PSMS seperti Rendi Saputra dan Tri Handoko terlihat berlatih terpisah karena cedera yang mereka alami. Bahkan, keduanya sudah cedera sebelum laga lawan BaBel United kemarin.

Rendi diketahui cedera di bagian belakang lutut kirinya. Cedera itu didapat sejak jauh hari sebelum PSMS menghadapi Persiraja Banda Aceh di Langsa, pekan lalu. Sementara striker Tri Handoko cedera di betisnya sehari sebelum lawan Babel United.

Namun, selain kedua pemain tersebut, daftar pemain PSMS yang cedera bertambah yakni Syaiful Ramadhan. Diketahui bek sayap kanan PSMS itu mengalami cedera di pahanya.

"Ada empat pemain yang cedera sehingga tidak ikut dalam progres latihan yang kita terapkan. Yang cedera kini dalam perawatan psikoterapi," kata Jafri kepada awak media usai latihan.

"Rendi masih cedera di bagian belakang lututnya. Handoko di betisnya dan Syaiful mengalami masalah pada otot di paha dekat selangkangan," beber eks pelatih PSIS Semarang itu.

Baca Juga

Sementara pemain keempat yang mengalami cedera, lanjut Jafri, yakni kiper Yoga Triseptyan. Jafri menyebut sang pemain tersebut mengalami cedera pada kakinya.

"Lalu ada kiper Yoga Tri yang ada masalah cedera pada kakinya dan kini dia fokus pemulihan di kampung halamannya (Banten)," pungkas Jafri Sastra selaku pelatih PSMS Medan.

PSMS MedanJafri SastraLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini