x

Belum Bertanding, Rasiman Anggap Madura United Sudah Raih Satu Poin di Makassar

Kamis, 24 Oktober 2019 08:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Asisten pelatih Madura Unied, Rasiman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rasiman menyebut Madura United sudah meraih satu poin di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, meskipun duel kedua tim dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 baru digelar Kamis (24/10/19) nanti sore.

Rasiman mengintip peluang membawa pulang poin lantaran melihat kondisi terkini PSM yang sudah dua kali bertekuk lutut di kandangnya. Ia pun menyebut mentalitas pemain Madura United sama kuatnya seperti ketika membawa pulang poin penuh dari markas Semen Padang pekan lalu.

Baca Juga

"Ketika laga belum dimulai, berarti skor 0-0 dan kami sudah punya satu poin. Nomor satu, kami harus pertahankan sambil melihat peluang untuk menang," ungkap Rasiman, Rabu (23/10/19).

Pelatih berlisensi AFC Pro ini pun menjadikan Semen Padang sebagai motivasi meraih tiga poin di Makassar. Rasiman memuji lawannya saat berhasil meraih dua kemenangan tandang melawan Perseru Badak Lampung FC (1-0) dan Persija Jakarta (2-1).

"Dalam sepak bola tidak ada yang mustahil, tapi saya berusaha untuk rasional. Bukannya tidak mau menang, paling penting mempertahankan skor 0-0 dulu," tegas Rasiman lagi.

Baca Juga

Madura United sendiri sedang dalam tren positif berupa tak terkalahkan dalam empat laga laga terakhir, dengan perincian tiga kemenangan plus sekali imbang. Mereka kini kembali bersemangat mengejar Bali United dalam perburuan gelar juara Shopee Liga 1 2019.

Laskar Sape Kerrab menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 41 poin, tertinggal 10 poin dari Bali United yang memuncaki klasemen dan masih menyimpan dua laga tunda.

PSM MakassarMakassarMadura United FCLiga IndonesiaStadion MattoanginBola IndonesiaShopee Liga 1Rasiman

Berita Terkini