x

Wonderkid Chelsea 'Bisa' Hijrah ke Barcelona atau Real Madrid, jika...

Kamis, 24 Oktober 2019 21:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mason Mount (kanan) diprediksi akan bermain bagi Barcelona atau Real Madrid jika terus mempertahankan performanya bersama Chelsea

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Mason Mount, disebut bisa saja hijrah ke Barcelona atau Real Madrid jika menilik dari performanya diawal musim 2019-2020 dibawah arahan Frank Lampard.

Melansir dari Squawka, adalah mantan rekan Mount di Vitesse Arnhem, Mitchell van Bergen. Ia menyebut bahwa penampilan pemain binaan asli Chelsea ini di awal musim 2019-2020 tak mengejutkannya sama sekali.

Baca Juga

"Saya sering melihat Chelsea bermain karena dirinya (Mount). Dia mendapat kesempatan dan mampu menembus Timnas Inggris. Itu semua tak mengejutkanku," ujar Van Bergen.

Bahkan Mitchell van Bergen memprediksi bahwa Mason Mount akan hijrah ke Barcelona atau Real Madrid jika ia terus meneruskan performa impresifnya bersama Chelsea di sisa musim 2019-2020.

"Mason (Mount) akan menjadi pemain top. Di Liga Inggris, dia akan menjadi pemain yang komplit dan saya melihatnya akan berakhir di Barcelona atau Real Madrid. Dia akan cocok disana," imbuhnya.

Baca Juga

Namun jika benar Barcelona atau Madrid ingin meminangnya, kedua raksasa Spanyol tersebut harus mengeluarkan dana ekstra besar. Pasalnya Mount sendiri belum lama ini baru memperbaharui kontraknya dengan Chelsea hingga lima tahun mendatang.

Mason Mount menjadi salah satu fenomena baru di Chelsea usai tampil brilian dipekan-pekan perdana Liga Inggris 2019-2020. Mantan pemain Derby County ini berhasil mencetak empat gol dalam sembilan laga yang telah dijalani The Blues di kancah liga.

Real MadridChelseaBarcelonaLiga InggrisBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini