x

Bermasalah, Bali United Terus Pantau Perkembangan Kondisi Brwa Nouri

Jumat, 25 Oktober 2019 11:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Bali United, Brwa Nouri (kiri) saat mendengarkan intruksi pelatihnya, Stefano Cugurra Teco, dalam sesi latihan di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - Kebugaran Brwa Nouri terus dipantau oleh Bali United menjelang duel kontra Barito Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19). Pemain asal Irak ini mengalami cedera pada laga terakhir.

Nouri merupakan aktor di balik tangguhnya sektor tengah Bali United. Dia bertugas mematahkan setiap serangan lawan sekaligus memberikan umpan tusukan yang membuka peluang bagi timnya.

Baca Juga

Dalam laga terakhir kontra Perseru Badak Lampung FC, Brwa Nouri tampil penuh. Kombinasinya dengan Fadil Sausu serta Paulo Sergio berjalan sangat bagus, namun ternyata ia mengalami sedikit masalah setelah pertandingan.

Dalam latihan terkini di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (24/10/19), sore, Nouri menjalani latihan secara terpisah. Pelatih Stefano Cugurra mengaku belum tahu apakah sang pemain bisa turun atau tidak melawan Barito Putera.

"Nouri ada sedikit cedera saat pertandingan kemarin. Dia sekarang masih sama fisioterapi. Soal nanti main atau tidak, dia melihat ke latihan. Masih ada dua latihan untuk melihat perkembangannya," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

Baca Juga

Nouri bukan satu-satunya. Ada pula Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim. Dua pemain ini absen dalam laga kontra Badak Lampung FC, beruntung absennya Lilipaly serta Bachdim bisa ditutupi dengan aksi gemilang Fahmi Al Ayubi.

Teco memastikan dua latihan tersisa akan dimanfaatkan Bali United untuk mengamati kebugaran semua pemain. Dia hanya akan menurunkan pemain yang kondisinya benar-benar bugar.

Barito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoBrwa NouriBadak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini