x

Chelsea Saingi Manchester United dalam Perburuan Si 'Pogba Serbia'

Jumat, 25 Oktober 2019 17:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea siap saingi Manchester United dalam perburuan gelandang Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, siap menyaingi Manchester United memburu gelandang Lazio berjuluk Si Pogba Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

Melansir dari laman berita sepak bola Caught Offside, Chelsea turut memantau perkembangan pemain berusia 24 tahun tersebut sembari menanti hukuman larangan transfer dicabut.

Bahkan, The Blues dikabarkan telah mengirim pencari bakatnya untuk memantau Sergej Milinkovic-Savic langsung saat Lazio bertandang ke Skotlandia.

Baca Juga

Namun Chelsea tak sendirian. Pasalnya, rival senegara mereka, Manchester United, juga masih berusaha mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Apalagi saat ini Lazio tidak mematok harga cukup tinggi bagi gelandangnya tersebut.

Disebutkan bahwa Biancocelesti akan melepas pemainnya tersebut dengan mahar 65 juta euro saja atau sekitar Rp1 triliun. Harga ini masih terhitung murah jika mengingat banderol yang diberi Lazio saat namanya melambung.

Baca Juga

Si Pogba Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, memang belum mendapat pelabuhan anyar sejak namanya kerap dikait-kaitkan dengan berbagai klub sepak bola papas atas Eropa, termasuk Manchester United.

Sejauh ini performanya cukup konsisten di mana ia telah tampil sebanyak 173 kali bagi Lazio dengan mencetak 33 gol dan 23 assist.

Manchester UnitedChelseaLazioLiga InggrisBola InternasionalSergej Milinkovic-SavicSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini