x

Barito Putera Kehilangan Dua Pilar, Bali United Enggan Meremehkan

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stefano Cugurra Teco mengomentari laga Bali United vs Semen Padang di Liga 1 2019. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM Bali United tak memandang sebelah mata Barito Putera saat pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19) sore. Barito Putera tetaplah tim kuat meski tanpa Evan Dimas Darmono serta Francisco Wagsley Torres.

Barito Putera merupakan satu dari tiga tim yang memberikan kekalahan pada Bali United musim ini. Pada pertemuan pertama di Martapura, 14 Juli lalu, Barito Putera unggul 1-0 berkat gol Rafael Silva menit ke-81.

Setelah kemenangan itu, performa Barito Putera sempat menurun. Mereka bahkan sempat masuk zona merah, sebelum kemudian naik lagi bersama pelatih Djajang Nurdjaman. Dalam empat laga terakhir, Barito Putera menang tiga kali.

Baca Juga

Kebangkitan Barito Putera inilah yang diwaspadai Bali United. Barito Putera diyakini tak akan kesulitan menemukan pengganti Evan Dimas dan Torres yang dipastikan absen. Evan gabung Timnas U-22, sementara Torres akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir Barito punya pemain bagus, buat gantikan Torres dan Evan Dimas. Siapa pun yang main, kita harus waspada dan kita wajib kerja keras," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (26/10/19) sore.

Baca Juga

Teco menilai Barito Putera dalam semangat tinggi. Meski saat ini sudah menghuni peringkat ke-12, namun persaingan papan bawah Shopee Liga 1 2019 sangat ketat.

"Barito sudah keluar dari zona merah, tapi poin masih dekat dengan yang di bawah. Pasti mereka juga butuh poin. Kita harus kerja keras biar bisa menang," tutur Teco.

Barito PuteraEvan DimasBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaFrancisco Wagsley TorresShopee Liga 1

Berita Terkini