x

Djanur Prediksi Juara Liga 1 2019: Beda dari Tahun Sebelumnya

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Ketatnya persaingan di papan klasemen kompetisi Shopee Liga 1 2019 membuat pelatih Djajang Nurdjaman memprediksi jika juara tahun ini akan berbeda dari musim sebelumnya.

Ya, pelatih yang saat ini menukangi Barito Putera itu meyakini jika sang pemuncak klasemen saat ini, Bali United, memiliki kans paling besar untuk meraih trofi juara Liga 1 2019.

Pasalnya, Bali United selalu tampil perkasa di laga kandang, dan selalu meraih poin penuh ketika bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, hingga kini memasuki pekan ke-25.

Baca Juga

"Bali United sangat confident, sangat jauh selisih poin dengan runner up sementara," ungkap Djajang Nurdjaman saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Bali United vs Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta.

"Mereka (Bali United) cukup percaya diri, apalagi main di sini (Dipta) dia tanpa kekalahan, dan seri pun belum pernah. Itu benar-benar berbeda dengan tahun sebelumnya," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Sementara jika dibandingkan dengan Persija Jakarta, yang tak lain adalah juara Liga 1 musim lalu, maka cukup sulit bagi tim ibukota itu untuk setidaknya mendekati pencapaian dari Serdadu Tridatu musim ini.

"Saya sih optimis ya, melihat Bali United yang selisih poinnya jauh, sepuluh poin (dari tim runner up), ditambah dua selisih pertandingan, sangat jauh dan sulit dikejar oleh tim lain."

Baca Juga

"Dan melihat cara mainnya Bali United, saya pikir itu yang membuat mereka saat ini sulit dikejar," pungkas Djanur.

Barito PuteraDjajang NurdjamanBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini