x

Jenuh akan Nasibnya di Arsenal, Mesut Ozil Berniat Hijrah ke MLS?

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM – Playmaker asal Jerman, Mesut Ozil, sepertinya mulai lelah dengan situasinya di Arsenal. Kabar terbaru menyebutkan dia membuka kemungkinan beralih ke Major League Soccer.

Ozil kerap dikesampingkan dari dari tim utama Arsenal sepanjang musim ini. Dia bahkan baru bermain empat kali, dan absen saat pasukan Unai Emery mengalahkan Vitoria dengan skor 3-2 dalam laga Liga Europa di Stadion Emirates.

Menyadari bahwa masa depannya tidak lagi cerah di bawah pelatih asal Spanyol, penyerang 31 tahun itu diyakini mulai mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain agar bisa mendapatkan kembali waktu bermain secara regular.

Baca Juga

Dilansir dari Bleacher Reports, Ozil kemungkinan bisa melakukan langkah transfer yang mengejutkan ke Major League Soccer. Kabar ini muncul setelah beberapa rekan dekat memberi saran kepada sang pemain.

Adapun sejumlah klub MLS yang mungkin akan menjadi tempat pelabuhan karier Ozil selanjutnya. LA Galaxy yang menjuarai MLS lima kali disebut-sebut berminat merekrut Ozil apabila klub ditinggal Zlatan Ibrahimovic, meski keduanya berbeda posisi namun tentunya LA Galaxy ingin skuat mereka mempunyai pemain berlabel bintang di musim depan.

Selain itu, ada pula tim bentukan legenda Inggris David Beckham, Inter Miami, yang saat ini tengah bersiap-siap memasuki musim perdana MLS tahun depan. Bos Miami, Beckham, memang berniat merekrut sejumlah pemain bintang untuk menguatkan klubnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, saran mengejutkan datang dari legenda Manchester United, Paul Scholes, yang menyarankan agar Ozil bergabung dengan raksasa Old Trafford.

Meskipun demikian, keputusan tetap ada ditangan Mesut Ozil. Pasalnya, Ozil sendiri masih mencoba bertahan di London Utara mengingat kontraknya baru akan berakhir 2021 mendatang.

Bursa TransferArsenalMesut OzilLA GalaxyMajor League Soccer (MLS)Inter MiamiSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini