x

Joseph Simatupang, Remaja Berdarah Indonesia yang Mampu Pecundangi Arsenal

Minggu, 27 Oktober 2019 13:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM- Pemain Blackburn Rovers U-18 keturunan Indonesia, Joseph Simatupang Ferguson, menampilkan aksi gemilang ketika bertanding melawan Arsenal.

Joseph Simatupang Ferguson mendapat darah keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Sumatra Utara. Ia tumbuh besar di Inggris dan memilih untuk bergabung di akademi Blackburn Rovers sejak 2014.

Baca Juga

Penampilan apik Joseph membuat Blackburn Rovers menawarkan kontrak profesional kepadanya. Sabtu (26/10/19). Pemain berusia 16 tahun itu memberikan kabar gembira melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Joseph Simatupang Ferguson mengabarkan jika Blackburn Rovers U-18 baru saja meraih kemenangan dalam laga kontra Arsenal.

"Menang 3-2 melawan Arsenal dalam turnamen," tulis Joseph.Prestasi apik itu tentu membuat para penggemar pemain berdarah Indonesia-Inggris tersebut merasa bangga.

Baca Juga
Insta Story Joseph Simatupang Ferguson.

Tidak tertutup kemungkinan Joseph Simatupang akan bergabung dalam skuat utama Blackburn Rovers jika terus tampil gemilang. Hal itu akan membuat karier profesional Joseph semakin meroket di Eropa.

ArsenalIndonesiaBlackburn RoversLiga InggrisBola InternasionalSumatera UtaraJoseph Simatupang Ferguson

Berita Terkini