x

Lawan Badak Lampung, Persipura Jayapura Turun dengan Amunisi Penuh

Minggu, 27 Oktober 2019 20:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago berharap kemenangan atas Badak Lampung FC pada jumpa pers, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan membawa amunisi penuh dalam lawatannya di markas Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (28/10/19).

Pasalnya, dua pemain pilar Persipura yang absen di laga sebelumnya, yakni Oh-Inkyun dan Yohanis Tjoe sudah bisa bermain di laga menghadapi Badak Lampung.

Baca Juga

"Semua pemain kita bawa kesini dan kita bersyukur kepada Tuhan karena kita kesini tanpa kendala apapun, terkecuali Marinus Wanewar dan Mamadou Samassa yang masih harus menjalani pengobatan di Jakarta," ujar sang pelatih, Jacksen Tiago dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (27/10/19).

Dengan kehadiran pemain intinya, Jacksen berharap timnya bisa mendapatkan hasil sesuai harapan, meskipun hanya memiliki waktu persiapan yang sangat singkat.

Baca Juga

"Meski kita cuma punya waktu persiapan yang singkat, tapi kita harus tetap siap untuk menghadapi Badak Lampung," tandasnya.

Persipura sendiri tengah memburu kemenangan di markas Perseru Badak Lampung demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk mutiara hitam itu kini berada diperingkat ke-4 dengan raihan 37 poin.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Perseru Badak Lampung FC

Berita Terkini