x

Panas, Rencana Mourinho Gantikan Zidane Bikin Skuat Real Madrid Geger

Minggu, 27 Oktober 2019 10:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, mantan pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Situasi di ruang ganti Real Madrid tengah memanas menyusul rumor bahwa Jose Mourinho akan segera direkrut untuk menggantikan pelatih Zinedine Zidane dalam waktu dekat.

Los Blancos dikabarkan berencana mendepak Zinedine Zidane sebagai pelatih tim utama. Sebagai gantinya, mereka akan menunjuk kembali eks juru taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Baca Juga

Kabar ini sontak membuat suasana di Real Madrid memanas, terutama di kalangan pemain. Hal ini dibocorkan pertama kali oleh jurnalis asal Spanyol, Francesc Aguilar, yang dilansir dari Caughtoffside.

Keputusan presiden Fliorentino Perez untuk segera mendepak Zidane telah menimbulkan perpecahan di antara para pemain. Kapten tim, Sergio Ramos, diketahui menjadi sosok yang paling menentang rencana tersebut.

Ramos dipahami tidak ingin Los Blancos diambil alih Mourinho apabila Zinedine Zidane benar-benar di depak. Alih-alih Jose Mourinho, Ramos lebih suka jika klub menunjuk mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, posisi Zidane tengah terjepit. Pelatih asal Prancis itu kesulitan membawa Real Madrid naik ke papan atas klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini setelah hanya mampu menang tiga kali dan imbang dua kali hingga pekan kelima.

Di Liga Champions, Real Madrid baru menang sekali. Pada laga pertama, mereka dibantai Paris Saint-Germain 0-3, kemudian bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge, barulah memetik kemenangan dalam laga terkini kontra Galatasaray (1-0).

Real MadridJose MourinhoZinedine ZidaneLaLiga SpanyolSergio RamosPelatihLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini