x

Pulisic Gemilang bersama Chelsea, Warga Amerika Serikat Berpesta

Minggu, 27 Oktober 2019 15:20 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Christian Pulisic, gelandang serang Chelsea tampil brilian saat melawan Burnley di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-10.

INDOSPORT.COM- Christian Pulisic sukses menjadi aktor di balik kemenangan Chelsea atas Burnley melalui sumbangsih hattrick-nya, Sabtu (26/10/19). 

Tigal gol yang dicetak oleh Pulisic membawa The Blues sukses mengakhiri laga dengan skor 4-2. Hebatnya, hattrick tersebut ia cetak melalui kaki kiri, kaki kanan dan kepala.

Torehannya tersebut pun diketahui merupakan sebuah rekor tersendiri untuk Pulisic. Pasalnya, ia adalah pemain pertama Amerika Serikat yang sukses mencetak hattrick secara sempurna.

Baca Juga

Disisi lain, keberhasilan sang pemain, nyatanya juga turut dirayakan oleh warga Amerika Serikat yang langsung 'berpesta' ketika Pulisic mencetak gol demi gol.

Momen itu pun terekam melalui sebuah video pendek yang dibagikan oleh akun Chelsea khusus Amerika Serikat, tepatnya ketika Pulisic mencetak gol pertamanya.

Baca Juga

Performa Pulisic pada laga itu bisa dikatakan sangat memuaskan. Terlebih, dirinya menjadi aktor utama di balik kemenangan Chelsea atas Burnley.

Bahkan, sang pelatih, Frank Lampard tak segan untuk mengatakan bahwa pemainnya tersebut adalah contoh pemain yang sempurna.

Dengan kemenangan ini, Chelsea pun kembali memperlebar jaraknya dengan Arsenal menjadi lima poin, sekaligus menempel ketat Leicester City yang tepat satu garis di atasnya dengan poin sama, 20 angka.

Amerika SerikatChelseaBurnleyLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalChristian Pulisic

Berita Terkini

Berita Terpopuler