x

Tawarkan Barter Pemain, Juventus Kian Dekat dengan Christian Eriksen

Minggu, 27 Oktober 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Juventus makin dekat dengan Christian Eriksen karena menawarkan pertukaran pemain dengan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa dari Serie A Liga Italia, Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Juventus menggoda Tottenham dengan penawaran barter pemain.

Seperti yang diketahui, masa depan Christian Eriksen masih menjadi teka-teki. Sebab pemain sepak bola asal Denmark itu tak memperpanjang kontraknya bersama Tottenham.

Akan tetapi, Tottenham sendiri masih belum rela membiarkan Eriksen pergi dengan gratis. The Lilywhites masih berusaha memilih penawaran terbaik yang datang ke Eriksen.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Tottenham sepertinya tergoda dengan penawaran barter yang diajukan Juventus. Kabarnya saat ini kedua tim bahkan sudah mengerjakan kesepakatan pertukaran pemain tersebut.

Sementara itu, Juventus sendiri dikabarkan bakal menukarkan pemain yang datang pada musim panas 2019 lalu, Adrien Rabiot demi mendapatkan Eriksen dari Tottenham.

Baca Juga

Di sisi lain, Tottenham sendiri tergiur dengan penawaran Si Nyonya Tua karena mereka memang sempat menunjukkan minat untuk memboyong Rabiot dari Paris Saint-Germain beberapa tahun yang lalu.

Sehingga daripada melepaskan Eriksen dengan status gratis di musim panas mendatang, Tottenham bisa memilih untuk melakukan pertukaran pemain dan mendapatkan Adrien Rabiot.

Serie A ItaliaJuventusTottenham HotspurChristian EriksenAdrien RabiotLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini