x

Terkapar Saat Intenal Game, Bintang Timnas Indonesia U-19 Cedera

Minggu, 27 Oktober 2019 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi harus menyudahi internal game Timnas Indonesia U-19 lebih cepat. Ia sedikit mengalami cedera karena bebenturan dengan rekannya, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini tengah harap-harap cemas terkait kondisi satu penggawanya, Mochammad Supriadi. Fakhri berharap Supri tidak mengalami cedera serius.

Supriadi memang harus menyudahi internal game Timnas Indonesia U-19 lebih cepat. Pemain klub Persebaya Surabaya ini mengalami masalah pada lututnya.

Baca Juga

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Indonesia U-19 dibagi dalam dua tim. Namun dalam internal game ini salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19 Supriadi harus mendapat perawatan intensif.

Disinggung akan kondisi Supriadi, Fakhri Husaini selaku pelatih mengaku masih menanti kondisi terkini pemain Persebaya Surabaya tersebut. Namun dia berharap Supri tidak mengalami cedera serius.

"Dalam internal game ada benturan dengan lawan itu hal biasa. Tapi mudah-mudahan Supri gak apa-apa," ucap Fakhri kepada INDOSPORT di Stadion Pakansari pagi tadi.

Baca Juga

"Nanti saya lihat perkembangan dari dokter untuk kondisi Supri," tambah ia. 

Tentu Fakhri berharap Supriadi tidak mengalami cedera serius. Sebab Timnas Indonesia U-19 sudah bersiap tampil di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 nanti yang dimulai pada 6-10 November mendatang di Jakarta.

Skuat Garuda muda sendiri tergabung dalam grup K di perhelatan ini. Nantinya mereka akan bersaing dengan Hongkong, Korea Utara, dan Timor Leste.

Fakhri HusainiLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Mochammad SupriadiKualifikasi Piala Asia U-19 2020

Berita Terkini