x

Usai Imbang Lawan Borneo FC, Pelatih PSIS Kembali Soroti Pemain Brasil

Minggu, 27 Oktober 2019 11:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Aksi Claudir Marini Jr (kiri) saat PSIS melawan Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/19) malam. .

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah nampaknya kembali kecewa dengan performa Claudir Marini Jr dalam laga pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/19) malam.

Sesaat sebelum pertandingan, Bambang Nurdiansyah sudah menyoroti performa pemain asal Brasil tersebut yang menurutnya tak kunjung maksimal karena masalah cedera yang kerap Marini Jr alami.

Baca Juga

"Saya pikir kinerja Marini bersama PSIS sudah bagus, namun performanya saja yang tidak seperti yang saya harapkan," tutur pria yang akrab disapa Banur tersebut kepada awak media saat jumpa pers usai pertandingan.

Pada laga PSIS melawan Borneo FC yang berakhi dengan skor imbang 2-2, Marini Jr ditarik oleh Banur pada menit ke-79 dan diganti dengan Bayu Nugroho.

Bahkan Bayu Nugroho juga mampu menjawab kepercayaan sang pelatih kepala usai mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-89.

Baca Juga

"Cara kerjanya sudah kami latih juga antara mereka (Marini dan Bruno Silva) di depan, namun yang jadi masalah performanya Marini sendiri tidak di top performance, akhirnya tadi terpaksa kami tarik untuk diganti Bayu Nugroho," imbuh Banur.

Sebagai tambahan informasi, Marini Jr sejauh ini baru mencetak satu gol saat debut melawan Arema FC di pekan ke-17 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Hingga kini ia belum kembali menambah pundi-pundi golnya untuk PSIS.

PSIS SemarangBorneo FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1Claudir Marini

Berita Terkini