x

Menang Lawan Persija, Zalnando Senang Jalani Debutnya di Persib

Senin, 28 Oktober 2019 21:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando mengaku senang bisa menjalani debutnya pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando mengaku senang bisa menjalani debutnya pada pekan ke-25 Liga 1 2019 saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19). 

Pemain asal Cimahi ini mengucapkan terima kasih kepada pelatih Robert Rene Alberts, karena sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk tampil. Walaupun, hanya masuk sebagai pemain pengganti pada menit 68 menggantikan Ardi Idrus. 

Baca Juga

Zalnando menambahkan, tidak pernah putus asa selama menunggu kesempatan bermain. Karena, ia yakin Robert Alberts akan menurunkannya di waktu yang tepat. 

"Saya berterima kasih pertama sama coach Robert untuk debut  saya di liga ini, coach Robert pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main," kata Zalnando seusai pertandingan. 

Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini merasa bersyukur, debutnya berbuah manis, setelah tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persija. Dua gol tersebut dicetak oleh Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel. 

Baca Juga

Menurut Zalnando, kemenangan atas tim Macan Kemayoran didapat berkat kerja keras seluruh pemain Maung Bandung, ditambah lagi dukungan dari Bobotoh yang rela datang ke Bali.

"Kedua kami semua mensyukuri kemenangan ini, tentu ini tak lepas dari hasil kerja keras kami di latihan dan kebersamaan kami baik di lapangan dan di luar lapangan," ungkapnya. 

Baca Juga

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Persija, skuat Maung Bandung akan fokus menatap laga selanjutnya kontra Kalteng Putra, Jumat (01/11/19). 
 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaZalnandoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini