x

Teco Beri Pujian untuk Gol Berkelas Samsul Arif ke Gawang Bali United

Senin, 28 Oktober 2019 12:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian pada penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip saat melakoni laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-25.

Dia menilai penyerang asal Bojonegoro ini mencetak gol berkualitas dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19).

Baca Juga

Pertahanan Bali United dibuat pontang-panting saat menghadapi Barito Putera. Bahkan saat laga baru berjalan sembilan menit, gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan sudah jebol.

Samsul Arif menjadi sosok yang menjebol gawang Bali United. Meski dikawal ketat pemain Bali United, Samsul Arif bisa melewatinya dan melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan gawang Bali United.

Pujian pun langsung diungkapkan Stefano Cugurra Teco pada mantan bomber Persela Lamongan tersebut. Gol itu disebutnya bukan karena pemain Bali United lengah, melainkan karena lawan punya kualitas.

Baca Juga

"Dia punya kualitas buat melewati pemain dan punya kualitas finishing. Meski sudah kita marking, kadang tetap tidak bisa. Lawan yang punya kualitas bisa mencetak gol," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Untung saja Bali United juga punya lawan tak kalah berkualitas. Tiga gol bisa dicetak pada laga ini, untuk membalas dua gol dari Barito Putera.

"Paling penting kita dapat tiga poin bisa tetap di atas dalam kompetisi (Shopee Liga 1 2019)," tutup Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

Barito PuteraSamsul ArifBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini