x

Catatan Apik Higuain yang Mampu Saingi Eks Striker Legendaris Juventus

Selasa, 29 Oktober 2019 18:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gonzalo Higuain berhasil menyamai catatan penyerang legendaris Juventus, David Trezeguet, dalam 200 penampilan.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memiliki statistik apik yang mampu menyamai catatan eks striker legendaris Bianconeri, David Trezeguet, di kancah Serie A Italia.

Baru-baru ini, penyerang berjuluk Pipita tersebut mencatatkan 200 penampilan di Serie A Italia. Dalam 200 penampilannya, ia tercatat telah melesakkan 119 gol.

Baca Juga

Melansir dari Sky Sports, catatan Gonzalo Higuain tersebut membuatnya naik ke urutan kedua sebagai penyerang tersubur di Serie A Italia yang telah tampil sebanyak 200 laga. Catatannya tersebut menyamai statistik legenda Juventus, David Trezeguet.

Higuain hanya kalah dari penyerang legendaris AC Milan, Andriy Shevchenko, yang mencetak 123 gol dalam 200 penampilan di Serie A Italia. Meski begitu, catatan penyerang asal Argentina ini mampu mengalahkan kompatriotnya seperti Mauro Icardi dan Hernan Crespo.

Baca Juga

Nama Gonzalo Higuain sendiri masih terpampang sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Serie A Italia. Saat itu, Pipita masih berseragam Napoli dan mampu mencetak 36 gol di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Akankah kini Higuain mampu mengulang rekornya tersebut di Juventus bersama Sarri?

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusMauro IcardiDavid TrezeguetHernan CrespoAndriy ShevchenkoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini