x

Serie A: Antonio Conte Cemas dengan Kondisi Inter Milan

Selasa, 29 Oktober 2019 14:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku khawatir dengan keadaan skuatnya saat ini yang terpapar jadwal padat serta badai cedera.

Melansir dari Squawka, mantan pelatih Juventus ini mengeluh dengan kondisi yang tengah dihadapi timnya. Terlebih, jadwal padat tak memungkinkannya untuk menekan para pemainnya agar selalu tampil apik dan meraih kemenangan.

"Saya tak bisa meminta banyak hal dari para pemain karena ini adalah pertandingan ketiga kami dalam enam hari. Saya tak senang dengan semua ini," ujar Conte saat ditahan imbang Parma.

Baca Juga

Antonio Conte lantas menyebut bahwa badai cedera yang dialami Inter Milan juga mempengaruhi perfoma timnya yang disebut menurun belakangan ini. Oleh karenanya, dia khawatir dengan kondisi yang tak berpihak pada La Beneamata.

"Sebagai contoh (Stefan) De Vrij dan Kwadwo Asamoah cedera dan menyulitkan kami untuk tampil sekali setiap tiga hari. Saya sedikit khawati jika terus memakai pemain yang sama, tentu akan melelahkan fisik dan mental kami," imbuhnya.

Baca Juga

Inter memang tengah dihantam badai cedera yang membuat kedalaman skuat Nerazzurri berkurang. Setidaknya ada tiga pemain yang harus menepi akibat cedera. Lain halnya dengan jadwal padat dimana La Beneamata harus bermain di tiga kompetisi, yakni Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Bersama Antonio Conte, Inter Milan sebenarnya melakukan start gemilang dan sempat menguasai tabel klasemen Serie A Italia. Performa La Beneamata di Liga Champions juga tergolong apik usai menaklukan Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza.

Serie A ItaliaInter MilanStefan de VrijAntonio ConteKwadwo AsamoahCederaLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini