x

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini, Ada Real Madrid dan Sevilla

Rabu, 30 Oktober 2019 09:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Sebanyak lima pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-11 LaLiga Spanyol pada, Kamis (31/10/19) dini hari di mana Real Madrid dan Sevilla beraksi.

INDOSPORT.COM - Sebanyak lima pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-11 LaLiga Spanyol pada, Kamis (31/10/19) dini hari di mana Real Madrid dan Sevilla beraksi.

Pertandingan Valencia vs Sevilla dan Real Sociedad vs Levante akan berlangsung lebih dahulu. Sevilla akan bertandang ke kandang Valencia dengan penuh rasa percaya diri karena lebih unggul di klasemen sementara.

Sementara itu, Levante justru harus waspada ketika bertandang ke kandang tim yang menduduki peringkat empat, Real Sociedad.

Baca Juga

Di tempat lain Athletic Bilbao akan menjamu Espanyol di Stadion San Mames. Setelah itu LaLiga Spanyol akan dilanjutkan dengan laga Real Betis vs Celta Vigo.

Baik Real Betis maupun Celta Vigo sedang sama-sama haus kemenangan lantaran di pekan sebelumnya menuai kekalahan.

Celta Vigo kalah 0-1 saat berjumpa Real Sociedad, sedangkan Real Betis kalah 0-1 saat melawan Granada. Pertandingan Real Madrid vs Leganes akan menjadi penutup di La Liga Spanyol, Kamis (31/10/19) dini hari.

Baca Juga

Di atas kertas, Real Madrid lebih unggul dari Leganes yang kini menjadi juru kunci dalam klasemen sementara. Akan sangat memalukan jika Real Madrid sampai kesulitan, apalagi gagal menang.

Meski demikian, Leganes baru meraih kemenangan pertama musim ini yaitu saat melawan Real Mallorca. Bisa saja rasa percaya diri Leganes mulai bangkit dan membuat Real Madrid tumbang karena kemungkinan apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-11 LaLiga Spanyol.

01.00 WIB - Valencia vs Sevilla

01.00 WIB - Real Sociedad vs Levante

02.00 WIB - Athletic Bilbao vs Espanyol

03.00 WIB - Real Betis vs Celta Vigo

03.15 WIB - Real Madrid vs Leganes

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadValenciaLiga Spanyol

Berita Terkini