x

Link Live Streaming Carabao Cup Manchester City vs Southampton

Rabu, 30 Oktober 2019 01:50 WIB
Editor: Isman Fadil
Pertandingan Manchester City vs Southampton FC.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Piala Liga atau Carabao Cup akan tersaji antara Manchester City vs Southampton di Etihad Stadium, Rabu (30/10/19) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Manchester City kemungkinan akan melakukan rotasi pemain, mengingat ajang ini bukan target utama tim-tim besar Liga Inggris. Meski begitu, peluang Citizens melenggang ke perempatfinal Carabao Cup terbuka lebar.

Skuat asuhan Pep Guardiola bermodal kemenangan 3-0 atas Aston Villa di pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris. Gol City dicetak oleh Raheem Sterling, David Silva, dan Ilkay Gundogan. Hasil itu membuat Manchester City selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. 

Baca Juga

Di sisi lawan, Southampton baru saja dihabisi sang tamu Leicester City sembilan gol tanpa balas di kandang sendiri. Berat, tentu saja. Terlebih mental mereka belumlah bangkit menyusul kekalahan yang tercatat sebagai yang paling buruk dalam sejarah Liga Inggris.

Pertemuan kedua tim juga tidak berpihak ke Southampton. Pada dua laga terakhir di musim lalu, The Saints kalah dengan skor 1-6, kemudian menyerah 1-3. Laga melawan tim sekuat Manchester City itu sepertinya datang pada saat yang salah untuk memperbaiki psikologi pemain.

Baca Juga

Akan tetapi, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Carabao Cup Manchester City vs Southampton. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan video live streaming Mola TV.

SouthamptonManchester CityPiala Liga InggrisLiga InggrisSports StreamingCarabao CupLive Streaming

Berita Terkini