x

Madura United Belum Kalah di Kandang, Jacksen Tiago Tak Khawatir

Rabu, 30 Oktober 2019 13:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak terlalu mengkhawatirkan timnya saat bertandang ke markas Madura United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (3/11/19) nanti.

Ia tetap optimistis timnya bakal berjuang maksimal, meskipun tuan rumah belum kalah di kandang sendiri dalam enam laga terakhirnya.

Baca Juga

Pelatih Brasil ini bahkan mengungkapkan jika timnya akan melakukan persiapan yang tak jauh berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

"Persiapan kami tak jauh berbeda dengan sebelumnya, persis sama dengan kami menghadapi peserta lain," ungkap Jacksen saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Rabu (30/10/19).

Meski begitu, Jacksen F Tiago tetap meminta anak asuhnya untuk menjalani persiapan dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Baca Juga

Pasalnya, laga melawan Madura United tersebut akan menjadi momentum bagus bagi Persipura Jayapura untuk bisa mengkudeta posisi runner up yang ditempati oleh tuan rumah dengan hanya berselisih satu poin.

"Tetap kita perlu persiapan yang baik dan maksimal biar hasilnya juga bisa maksimal nantinya," tandasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura berada diurutan keempat di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 40 poin dari 23 pertandingan, selisih satu poin dengan Madura United yang menempati urutan kedua dengan torehan 41 poin dari 24 laga.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini