x

Prediksi Pertandingan Liga 1 Perseru Badak Lampung vs Arema FC: Kembalinya 4 Pilar Singo Edan

Rabu, 30 Oktober 2019 20:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Badak Lampung vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Shopee Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC pada pekan ke-26, Jumat (01/11/19), di Stadion Sumpah Pemuda.

Badak Lampung berusaha keluar dari zona degradasi. Menjamu Arema FC, tim besutan Milan Petrovic dihadapkan rekor buruk enam laga tanpa kemenangan.

Pada pekan ke-25 lalu, Badak Lampung dipaksa menyerah 0-1 dari Persipura Jayapura. Kekalahan tersebut membuat Laskar Saburai terpuruk di urutan dua terbawah.

Baca Juga

Arema FC diunggulkan pada laga nanti, terlebih dengan kehadiran empat pemain yang sebelumnya absen. Johan Farizi dan Ridwan Tawainela telah sembuh dari cedera, sementara Ricky Kayame dan Alfin Tuasalamony selesai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Hanya saja, Arema FC tidak bisa diperkuat Sylvano Comvalius yang mengalami sakit. Ahmad Nur Hardianto diprediksi kembali mengisi posisi ujung tombak.

Player to Watch:

Fernandinho (Perseru Badak Lampung FC)

Tak pernah menang dalam enam laga terakhir tentu menjadi catatan buruk bagi Badak Lampung. Fernandinho memiliki beban berat untuk mendongkrak kembali produktivitas gol timnya.

Fernandinho sejauh ini telah bermain 16 kali di Liga 1. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mengemas tiga gol dan empat assist.

Makan Konate (Arema FC)

Gol semata wayangnya berhasil membawa Arema FC menang atas Semen Padang di pekan ke-25. Ia total telah mengemas 13 gol dan 8 assist di Liga 1.

Absennya Comvalius membuat tanggung jawab Konate semakin berat. Meski begitu, tren negatif Badak Lampung belakangan ini bisa dimanfaatkan Konate untuk memperbaiki statistik gol tandangnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman, Antony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama; Akbar Tanjung, Arthur Bonai, Hariyanto Panto, Suhandi; Marquinhos, Fernandinho

Arema  FC (4-3-3): Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi; Hendro Siswanto, Makan Konate, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame

Head to Head:

5 Pertandingan Terakhir Perseru Badak Lampung FC:

5 Pertandingan Terakhir Arema FC:

Prediksi Hasil Pertandingan: Perseru Badak Lampung FC (30%), Arema FC (50%), Imbang (20%)

PreviewPrediksiLiga IndonesiaArema FCLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini