x

Bali United Menjamu Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi Disimpan Lagi?

Kamis, 31 Oktober 2019 09:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Bali United kemungkinan akan menyimpan Fahmi Al Ayyubi saat bersua Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19), nanti malam. 

Hal ini sesuai dengan ciri khas klub era Stefano Cugurra yang kerap menyimpan pemain ketika bersua eks timnya musim lalu. Sebanyak lima pemain sudah merasakannya.

Baca Juga

Leonard Tupamahu tak pernah bermain saat Bali United bersua Borneo FC, sementara Fahmi bahkan tidak dibawa saat bertandang ke markas Persela Lamongan, 18 Juli lalu.

Haudi Abdillah juga disimpan ketika melawan PSIS Semarang. Pun begitu dengan Michael Orah dan Gunawan Dwi Cahyo yang disimpan saat dua kali bertemu Persija Jakarta.

Hal serupa berpotensi terjadi ketika Bali United menjamu Persela. Ada kemungkinan Fahmi Al Ayyubi kembali disimpan, tapi Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, menyebut semua pemain punya peluang sama untuk tampil dan siapa yang dipilih akan diumumkan sebelum pertandingan.

"Ketika ada daftar dari tim, baru kamu tahu siapa yang bermain besok," kelakar Teco dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Rabu (30/10/19).

Baca Juga

Namun, Teco mengakui sempat mengajak Fahmi Al Ayyubi berbincang. Dia ingin menggali informasi soal detail kekuatan klub yang dibela sang pemain pada musim lalu tersebut.

"Kalau kami punya mantan pemain dari klub lain, saya pasti berbicara dengan pemain. Fahmi sudah beberapa tahun di sana. Dia tahu karakter semua pemain Persela Lamongan. Kami pasti berdiskusi sama dia," tukas Teco.

Persela LamonganBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoMohammad Fahmi Al-AyyubiBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini