x

Barcelona dan Real Madrid Rebutan Wonderkid Inggris

Kamis, 31 Oktober 2019 16:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris yang jadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid bakal bersaing ketat untuk mendapatkan wonderkid Inggris, Jadon Sancho.

Klub pemilik Jadon Sancho, Borussia Dortmund dikabarkan bersiap untuk kehilangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Pasalnya, banyak klub top Eropa yang santer dirumorkan sedang mengamati Sancho. Dilansir dari Football Espana, Real Madrid dilaporkan sedang mengamati Sancho dan akan bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Niat Los Blancos mendatangkan Sancho karena mereka berpikir akan susah untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Sehingga, Sancho menjadi alternatif untuk memperkuat lini serang Real Madrid.

Selain itu, Barcelona juga dikabarkan bakal bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Sancho. Performa impresif Sancho di Dortmund menjadi alasan utama Barcelona ingin mendatangkannya.

Baca Juga

Sebab, El Barca sendiri saat ini belum puas dengan performa pendahulu Sancho di Dortmund, yakni Ousmane Dembele. Tak hanya Barcelona dan Real Madrid, Sancho juga santer dikabarkan bakal kembali ke Inggris.

Sementara itu, Sancho musim ini sudah bermain dalam delapan laga Bundesliga Jerman bersama Dortmund. Ia sudah berkontribusi banyak dengan menciptakan tiga gol dan enam assists.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaLaLiga SpanyolBorussia DortmundJadon SanchoSepak BolaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini